Tim Deadpool-Wolverine Tak Terhindarkan di Semesta Film Marvel

Minggu, 20 Januari 2019 - 16:37 WIB
Tim Deadpool-Wolverine Tak Terhindarkan di Semesta Film Marvel
Tim Deadpool-Wolverine Tak Terhindarkan di Semesta Film Marvel
A A A
JAKARTA - Mergernya Fox dan Disney membuat karakter Marvel yang ada di studio Fox kembali ke pelukan Marvel Studios. Tokoh-tokoh komik Marvel yang selama ini berada di bawah naungan Fox adalah franchise X-Men, Deadpool dan Fantastic Four.

Ini memunculkan harapan sekaligus kekhawatiran. Salah satu kekhawatiran yang muncul adalah kabar bahwa sejumlah proyek film Marvel yang dikembangkan Fox dihentikan akibat merger ini. Namun, ada harapan lain muncul, seperti masuknya tokoh-tokoh X-Men atau Deadpool ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Ini seiring dengan niatan Marvel untuk mengembangkan MCU yang menanjak popularitasnya dalam 10 tahun belakangan.

Dua tokoh yang tidak terhindarkan untuk masuk MCU adalah Deadpool dan Wolverine. Meski begitu, harus diingat bahwa Deadpool memiliki pasar dan segmen tersendiri karena bahasa vulgar dan kekerasan yang sudah menjadi ciri khas film yang dibintangi Ryan Reynold tersebut. Dalam 2 seri terakhirnya, Deadpool mendapatkan rating R atau dewasa yang tidak sejalan dengan genre keluarga yang selama ini diusung Disney—induk Marvel Studios. Ini yang menimbulkan pertanyaan bagaimana Disney akan menangani hal tersebut.

Masuknya Deadpool dan X-Men ke Marvel Studios/Disney membuat fans berharap kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine akan terwujud. Ryan—pemeran Deadpool—sudah ngebet ingin satu layar dengan Hugh Jackman—pemeran Wolverine. Namun, Hugh sudah mengatakan bahwa dia sudah selesai dengan Wolverine, meskipun mengakui dia senang jika Wolverine masuk MCU.

Pencipta Deadpool, Rob Liefeld, yakin bahwa persatuan Deadpool dan Wolverine di MCU adalah sesuatu yang tidak terhindarkan. Rob yakin MCU akan mempertemukan kedua karakter itu, tapi bukan dengan cara yang diinginkan fans.

“Saya merasa ini tidak terhindarkan. Saya harap itu adalah Hugh dan Ryan. Tidak ada jaminan apa yang akan terjadi. Tapi, lihat, saya percaya apa yang dipunyai film Marvel. Marvel Cinematic Universe sangat bagus dalam memberikan apa yang diinginkan orang dan kadang mereka memberikan apa yang mereka tidak paham kalau itu yang paling mereka butuhkan, seperti Thor dan Raccoon,” papar Rob merujuk pada persatuan Thor dan Rocket Raccoon di Avengers: Infinity War, seperti dikutip Movie Web.

Sejauh mana ini bisa terjadi, Rob mengaku tidak tahu. Namun, dia benar-benar yakin kalau Deadpool dan Wolverine bakal berada di satu film dalam waktu dekat. Tapi, apakah itu adalah Ryan dan Hugh?

“Kalian paham kan kalau ada yang tidak bisa dihindari dari ini? Kapan? Beritahu saya kapan. Jadi, saya benar-benar yakin kalau itu akan terjadi,” ujar Rob.

Bos Marvel Studios Kevin Feige dan timnya telah berhasil membawa MCU ke level kesuksesan yang luar biasa. Mereka juga terlihat mampu membuat yang mustahil menjadi nyata. Tidak akan mengagetkan kalau Kevin mampu membawa kembali Hugh ke dunia Marvel untuk bersatu dengan Deadpool. Ada rumor bahwa film X-Force dan Deadpool 3 tidak akan terwujud, tapi Kevin mungkin punya tipuan.

Saat ini, mustahil mengatakan apa yang akan terjadi pada franchise Deadpool di bawah payung Disney. Namun, Rob begitu positif dengan bisnis pertemuan Deadpool dan Wolverine.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)